Beragam Mobil Baru di Pameran Otomotif Surabaya 2015

Berita Otomotif

Beragam Mobil Baru di Pameran Otomotif Surabaya 2015

SURABAYA - Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 digelar mulai  4 – 8 November di Grand City Convention & Exhibition.

Pameran yang diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf ini diikuti oleh 27 brand, ““Pameran ini merupakan ruang kepada peminat otomotif untuk melihat bukti kongkrit tentang produk dan teknologi kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Ke 27 brand tersebut adalah Alfa Romeo, Benelli, BMW, Chrysler, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Italjet, Jeep, Mercedes– Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Peugeot Scooters, Piaggio Vespa, Suzuki, Toyota, Yamaha dan Zero Motorcycles. Dari Pavilion Mandiri Tunas Finance menghadirkan merek Chevrolet, Daihatsu, Isuzu, Jaguar, Land Rover, Mazda, Nissan dan CBU World.

Dengan area pameran seluas 9.760 m2, POS 2015 memberikan berbagai acara seperti Gymkhana Stuntskill Competition yang diusung Indonesian Stuntride Association (ISA) hingga Gymkhana War, World Rally Championship (WRC) simulator game, Drone War, serta Pimp My Helmet.

“Kami mempersiapkan program acara sebagai apresiasi kepada pecinta otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya dengan konsep yang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Konsepnya adalah penggabungan dari lifestyle, entertaintment, dan education yang berfokus kepada penjualan mobil,” ujar M. Riza selaku Direktur PT Dyandra Promosindo. 

Selama 5 hari kedepan, pameran ini akan dibuka pada pukul 11.00 – 21.00 WIB (Rabu – Jumat) dan pukul 10.00 – 21.30 WIB (Sabtu – Minggu) dengan harga tiket masuk Rp. 15.000,- pada hari Rabu – Jumat dan Rp 20.000,- pada hari Sabtu – Minggu. Bagi para pengunjung setia POS 2015, panitia menyiapkan grandprize berupa sepeda motor Yamaha Mio M3, Runwheel QX1, TV LG 32’ dan Smartphone Asus Zenfone 4C yang akan dibagikan melalui tiga kategori undian yaitu Undian Tiket Pengunjung, Undian Transaksi Pengunjung, dan Undian Transaksi Sales Person. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual