Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bentley Mulsanne Majestic untuk Orang Kaya Qatar

Mobil Baru

Bentley Mulsanne Majestic untuk Orang Kaya Qatar

QATAR - Kawasan Timur Tengah saat ini dikenal sebagai kawasan kaya dengan banyak orang tajir. Tak heran bila berbagai brand kelas dunia berusaha mendekati konsumen mereka yang ada di sana, tak terkecuali Bentley yang sampai membuatkan edisi khusus untuk orang kaya Qatar.

Mobil itu diberi nama Bentley Mulsanne Majestic yang didesain khusus untuk pasar Timur Tengah. Sesuai namanya, mobil ini dibuat sedemikian mewah hingga para pemiliknya bagai menjadi raja dunia.

Interior mobil berlapis cat khusus dan pelek 21 inchi ini dibuat sedemikian rupa jok Magnolia yang nyaman, bantal dan tirai untuk menjaga privasi pemiliknya. Lemari pendingin kecil dan satu set gelas kristal juga disiapkan agar pemiliknya merasa rileks saat berkendara.

Sementara kehadiran iPad bisa menghapus kebosanan saat berkendara.

Tapi, Bentley hanya menyentuh eksterior dan interior saja. Karena mesin yang digunakan masih sama yakni mesin V8 berkapasitas 6.75 liter yang bertenaga 505 hp dan torsi 752 lb-ft. Power ini dikirim ke roda belakang melalui transmisi otomatis 8-speed.

Nah, untuk menjaga nilai eksklusifitas, brand asal Inggris ini hanya akan memproduksi Bentley Mulsanne Majestic sebanyak 15 unit saja. Tapi untuk harga, Bentley tidak mengumumkannya. 

Mereka mengatakan hanya akan memberikan informasi harga kepada pelanggan yang benar-benar menunjukkan minat pada mobil ini. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang