Bentley Bentayga Panen 4000 Pemesanan

Mobil Baru

Bentley Bentayga Panen 4000 Pemesanan

LONDON -  Bentley Bentayga dipastikan menjadi nama SUV ultramewah dari Bentley. Perusahaan menyatakan akan memasarkan Bentley Bentayga akhir tahun ini.

Seperti diketahui, Bentley akan memulai perang di segmen SUV ultramewah pada tahun 2016. SUV ultramewah milik Bentley itu kabarnya akan menjadi lawan bagi SUV ultramewah lain yang hendak dilahirkan oleh Rolls-Royce, Maserati dan Jaguar.

Pabrikan mobil mewah asal inggris ini mengklaim, SUV perdana mereka tersebut adalah SUV paling kuat yang ada di pasaran, sekaligus akan menciptakan pasar baru di segmennya. Karena itu tidak heran bila para orang kaya tidak sabar melihat dan memboyong mobil ini ke garasi mereka. Laporan Bloomberg yang dikutip Topspeed menyebutkan Bentley Bentayga sudah sudah menggaet 4.000 konsumen potensial. 

Dengan begitu, target produksi 3.000 unit setahun otomatis terlewati. Bila benar, maka inden mobil ini pun mengular hingga lebih dari 1 tahun lamanya.

Bentayga diambil dari dua daerah yakni Taiga dengan pemandangan indah berupa hutan salju terluas dan puncak Roque Bentayga berpemandangan indah yang menjadi idaman para pendaki. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual