Belum Diluncurkan, Lamborghini Centenario Hampir Ludes Terjual

Mobil Baru

Belum Diluncurkan, Lamborghini Centenario Hampir Ludes Terjual

GENEVA - Lamborghini diam-diam akan memperkenalkan sebuah mobil super baru Lamborghini Centenario. Ternyata, supercar yang akan diproduksi secara terbatas itu sudah hampir ludes terjual meski belum diluncurkan.

Lamborghini Centenario dibuat untuk mengenang 100 tahun kelahiran pendiri perusahaan Lamborghini, Ferruccio Lamborghini dan baru akan diperlihatkan di Geneva Motor Show 2016 pada Maret nanti.

Menurut Lamborghini, Centenario tidaklah sama dengan Aventador dan Huracan. Desain Centenario dijanjikan akan berbeda dibanding kedua saudaranya itu.

Lebih istimewa lagi karena Lamborghini Centenario hanya akan diproduksi sebanyak 40 unit: 20 unit bermodel coupe dan 20 unit convertible. Untuk harganya, Lamborghini Centenario akan dijual di sekitar angka 2,2 juta euro atau sekitar Rp 33,3 miliar.

Ada rumor yang beredar mengatakan kalau Lamborghini Centenario nantinya akan menggendong mesin V12 berkapasitas 6.5 liter dari Aventador tapi sudah diracik ulang agar bisa memiliki kekuatan besar, 759 tenaga kuda. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual