Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Wuling Air EV, Binguo EV di IIMS 2024 Dapat Gratis Servis Lebih Lama

Mobil Listrik

Beli Wuling Air EV, Binguo EV di IIMS 2024 Dapat Gratis Servis Lebih Lama

JAKARTA – Pembelian Wuling Air EV atau Wuling Binguo EV selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 diiming-imingi promo masa gratis servis yang lebih panjang dari biasanya.

Program itu, menurut keterangan resmi Wuling pada Sabtu (17/2/2024), bertajuk Extensive Free Maintenance.

Melalui program tersebut, Wuling membebaskan biaya perawatan berkala sebanyak 16 kali sesuai interval atau periode yang tertera di buku servis Air EV serta Binguo EV.

Extensive Free Maintenance untuk dua mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV) Wuling itu diberikan untuk transaksi selama IIMS 2024 di Kemayoran, Jakarta atau maksimal hingga 29 Februari 2024.

Wuling Binguo EV

Extensive Free Maintenance, kata Sales and Marketing Director PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Dian Asmahani, diinisiasi untuk menambah lagi keuntungan low cost of ownership (COO/biaya kepemilikan rendah) dari Air EV dan Binguo EV.

“Pelanggan dapat semakin hemat dalam memiliki kendaraan listrik Wuling karena biaya perawatan berkala diberikan secara gratis. Melalui, program ini, kami berharap konsumen dapat semakin menikmati pengalaman berkendara bersama Wuling EV sebagai bagian dari gaya hidup ramah lingkungan,” ujar Dian.

Extensive Free Mainatenance untuk Air EV berlaku sampai delapan tahun atau 150 ribu km. Sementara itu, untuk Binguo EV, program ini berlaku hingga 15,5 tahun atau 155 ribu km.

Terdapat beberapa ketentuan agar Extensive Free Maintenance Air EV dan Binguo EV yang dibeli selama IIMS 2024 tidak hangus.

Selain mesti selalu servis di bengkel resmi Wuling, konsumen pun wajib menggunakan suku cadang resmi Wuling plus mengikuti jadwal perawatan berkala di buku servis.

Wuling Air EV

Extensive Free Maintenance melengkapi program purnajual unik Lifetime Core EV Component Warranty yang sebelumnya sudah diberikan Wuling untuk Air EV dan Binguo EV.

Sekadar mengingatkan, program itu menawarkan garansi seumur hidup untuk power battery, drive motor, dan motor control unit.

“Extensive Free Maintenance dan Lifetime Core EV Component Warranty merupakan wujud komitmen Wuling sebagai produsen kendaraan listrik terpercaya di Indonesia untuk selalu memberikan nilai lebih bagi pengguna mobil listriknya,” tambah Aftersales Director SGMW Indonesia Maulana Hakim.

“Dengan adanya dua program ini, konsumen Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV jadi hanya perlu mengeluarkan dana untuk pengisian daya saja. Tidak perlu khawatir lagi dengan komponen utama EV dan juga gratis biaya perawatan berkala,” tutupnya. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang