Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli V-Kool di IIMS bisa Dapat Cashback Rp 500.000

Berita Otomotif

Beli V-Kool di IIMS bisa Dapat Cashback Rp 500.000

JAKARTA – PT V-kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film merk V-kool di Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan beragam penawaran menarik.

Salah satu program menarik yang ditawarkan adalah cashback sebesar Rp 500.000 bagi anggota i-Kool Club serta transaksi melalui salah satu situs e-commerce. Tak hanya itu, pelanggan yang membeli kaca film V-kool untuk full kaca kendaraan (depan, samping kanan-kiri, belakang) berhak untuk mendapatkan Glass Fushion untuk kaca depan gratis.

Pelanggan juga akan dimudahkan dalam melakukan pembelian kaca film V-kool dengan program cicilan bunga 0% hingga 12 bulan. Program cicilan tersebut bisa diikuti melalui 20 bank pilihan yang telah bekerja sama dengan salah satu situs e-commerce.

“Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, pengaruh IIMS ini cukup besar dalam perkembangan otomotif nasional. Untuk itu kami menganggap penting keikutsertaan kami di IIMS sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk V-kool,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-kool Indo Lestari.

Guna meyakinkan pelanggan terhadap kualitas kaca filmnya, V-kool membuka fasilitas V-kool Heat Tunnel yang mampu mensimulasikan perfoma dari seluruh varian kaca film V-kool. Dengan demikian pelanggan bisa memilih secara tepat kaca film yang mereka butuhkan.

“PT V-Kool Indo Lestari juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyaratakt tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil,” tambahnya kemudian.

V-Kool menepati area seluas 96 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5 dan tema booth kali ini adalah ‘Experience Gold’. Tema diangkat agar pelanggan bisa merasakan pengalaman terbaik di V-kool lounge saat melakukan transaksi di booth mereka. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang