Beli V-Kool di IIMS bisa Dapat Cashback Rp 500.000

Berita Otomotif

Beli V-Kool di IIMS bisa Dapat Cashback Rp 500.000

JAKARTA – PT V-kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film merk V-kool di Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan beragam penawaran menarik.

Salah satu program menarik yang ditawarkan adalah cashback sebesar Rp 500.000 bagi anggota i-Kool Club serta transaksi melalui salah satu situs e-commerce. Tak hanya itu, pelanggan yang membeli kaca film V-kool untuk full kaca kendaraan (depan, samping kanan-kiri, belakang) berhak untuk mendapatkan Glass Fushion untuk kaca depan gratis.

Pelanggan juga akan dimudahkan dalam melakukan pembelian kaca film V-kool dengan program cicilan bunga 0% hingga 12 bulan. Program cicilan tersebut bisa diikuti melalui 20 bank pilihan yang telah bekerja sama dengan salah satu situs e-commerce.

“Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, pengaruh IIMS ini cukup besar dalam perkembangan otomotif nasional. Untuk itu kami menganggap penting keikutsertaan kami di IIMS sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengenal dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk V-kool,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-kool Indo Lestari.

Guna meyakinkan pelanggan terhadap kualitas kaca filmnya, V-kool membuka fasilitas V-kool Heat Tunnel yang mampu mensimulasikan perfoma dari seluruh varian kaca film V-kool. Dengan demikian pelanggan bisa memilih secara tepat kaca film yang mereka butuhkan.

“PT V-Kool Indo Lestari juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyaratakt tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil,” tambahnya kemudian.

V-Kool menepati area seluas 96 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 5 dan tema booth kali ini adalah ‘Experience Gold’. Tema diangkat agar pelanggan bisa merasakan pengalaman terbaik di V-kool lounge saat melakukan transaksi di booth mereka. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual