Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Nissan kini Gratis Perawatan

Berita Otomotif

Beli Nissan kini Gratis Perawatan

JAKARTA –  Nissan meluncurkan Nissan Care Pack sebagai salah satu bentuk pelayanan Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

Program ini berlaku untuk semua pelanggan mobil baru Nissan Livina, Nissan Serena dan Nissan Terra yang melakukan pembelian kendaraan di bulan Febriari 2019 dan seterusnya. Beragam keuntungan diklaim akan diberikan pada pelanggan.

Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” tutur Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Keuntungan tersebut adalah gratis service kendaraan selama 50.000 km atau 4 tahun, 24 hours or freee parts availability guarantee, 24 hours Emergency Road Assistance dan 24 hours or sourtesy car, mobile service.

Dengan layanan ini diharapkan pelanggan akan merasa lebih mudah untuk merawat kendaraan Nissan. Terlebih kendaraan Nissan yang baru diluncurkan tersebut memiliki teknologi canggih untuk kemudahan berkendara.

Nissan baru saja meluncurkan dua mobil terbarunya yaitu Nisan Serena dan Nissan Livina. Keduanya sudah dilengkapi dengan Nissan Intelligent Mobility yang diklaim merupakan teknologi untuk memudahkan pengendaraan.

Nissan Serena HWS dijual dengan harga Rp 465 juta dan Nissan Serena X dibanderol Rp 448 juta. Sementara untuk Nissan Livina dibanderol mulai dari RP 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang