Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Nissan Berpeluang dapat Apartemen

Berita Otomotif

Beli Nissan Berpeluang dapat Apartemen

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memiliki beragam program penjualan akhir tahun bernama Nissan Year End Festival yang sayang untuk Anda dilewatkan, di antaranya adalah 5 buah unit apartemen.

Jika Anda berminat untuk membeli mobil terutama Nissan, akhir 2017 ini merupakan saat yang tepat. NMI menawarkan beragam program penjualan yang menguntungkan dengan beragam tawaran hadiah menarik.

Terdapat 3 segmentasi program yang dimulai pada 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018. Dan berlaku untuk pembelian semua range produk yakni Nissan Serena, Nissan Grand Livina, Nissan March, Nissan X-Trail, Nissan Juke, Nissan Navara, Nissan Elgrand serta Nissan Teana.

Baca juga : Nissan Pamer Teknologi e-Power ke Pemerintah

Pertama adalah Paket kredit Fantastis. Konsumen akan mendapatkan program pembelian mulai dari bunga 0 persen, cicilan Rp 1 juta hingga uang muka Rp 14 juta-an.

Kedua adalah untuk 5 konsumen beruntung berkesempatan memiliki satu dari 5 apartemen yang diberikan oleh NMI. 

Dan program ketiga adalah program trade in atau tukar tambah. NMI menjamin mobil bekas milik Anda dihargai lebih baik sehingga dapat memberikan keuntungan tersendiri saat membeli mobil-mobil terbaru dari Nissan.

Keterangan lebih lengkap tentang Nissan Year End Festival bisa langsung lihat di www.mobil123-nissan.com. ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang