Beli Mobil Suzuki di Makssar Tak Perlu DP

Panduan Pembeli

Beli Mobil Suzuki di Makssar Tak Perlu DP

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dalam “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016” di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam acara kali ini, Suzuki menampilkan line upnya seperti new Ertiga GX, Karimun Wagon R GS AGS, CIAZ, dan new Ertiga Dreza GS.  Selain menampilkan produk unggulan, Suzuki juga memberikan program penjualan yang menarik.

“Salah satunya ialah program penjualan Tripl3Bonus yang memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki dengan DP 0 rupiah, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi yang khusus dihadirkan oleh PT. MPS di ajang GIIAS Makassar 2016,” Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT. SIS.

Artikel bersambung dibawah

Dengan program ini, Donny berharap penjualan di ajang GIIAS Makassar 2016 ini dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30% dan menyokong target market share Nasional sebesar 12,5%.

Khusus untuk pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang membeli produk mobil Suzuki, akan mendapatkan bonus tambahan berupa hadiah lucky dip.

Ragam hadiah lucky dip mulai dari smartphone, tablet, dan TV bermerek serta Voucher belanja bisa didapatkan bagi konsumen Suzuki yang sudah membayar tanda jadi ataupun SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 digelar  di Four Point Ballroom by Sheraton, Makassar. Pameran otomotif  ini dihelat dari tanggal 18 hingga 22 Mei 2016.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual