Beli Mobil Kia di IIMS 2017 Bisa Dapat Banyak Bonus

Berita Otomotif

Beli Mobil Kia di IIMS 2017 Bisa Dapat Banyak Bonus

JAKARTA – PT Kia Mobil Indonesia mencoba menarik perhatian pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan beberapa program menarik.

Program penjualan ini tersedia untuk seluruh pilihan kendaraan, termasuk all-new Kia Rio yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Program penjualan yang ditawarkan oleh Kia ini hanya akan berlaku di ajang IIMS 2017 saja.

Lantas apa program yang ditawarkan tersebut? Untuk pembelian Sportage dan Grand Sedona, pelanggan berhak untuk mendapatkan kaca film V-kool. Pelanggan juga berhak untuk mendapatkan Platinum Card. Dengan kartu ini maka pelanggan berhak untuk mendapatkan diskon di berbagai merchant dengan jaringan card connection, diskon sparepart dan jasa service. Sementara untuk pembelian Rio, pelanggan berhak untuk mendapat kaca film Solar Gard.

Tak hanya itu, harga Rio yang ditawarkan di IIMS 2017 adalah harga perdana dan pastinya merupakan harga terendah. Meski belum disampaikan secara tegas, namun tidak menutup kemungkinan Kia akan menaikkan harga Rio setelah pameran usai.

Dalam ajang IIMS 2017, Kia membawa seluruh line up mereka yaitu Rio, Grand Sedona, Sportage, Picanto. Dari semua mobil tersebut, Rio menjadi model andalan Kia di ajang ini dikarenakan menjadi model teranyar mereka.

Rio hadir dengan desain Tiger Nose Grille yang telah menjadi ciri khas Kia selama ini. Menariknya, desainnya dibuat tipis dan menyatu dengan lampu depan sehingga membuatnya tampil modern.

Masuk ke interior, desain sporty mobil masih terasa dengan penggunaan desain dashboard yang dinamis.Interior Rio lebih luas dan modern dengan panel instrumen lebih baik, tata letak yang lebih ergonomis serta tamnpilan meter cluster  lebih elegan.  Rio juga telah dilengkapi dengan Power Sunroof dan Sun Shade. Untuk sistem audio, Kia All New Rio dilengkapi dengan floating audio dengan fitur Bluetooth, koneksi USB & AUX serta 4 speaker dan 2 tweeter.

Rio hadir dengan dua tipe dan dijual dengan harga mulai Rp 250 - Rp 260  juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual