Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil di Mobil88, Dapat Diskon di Shop and Drive

Berita Otomotif

Beli Mobil di Mobil88, Dapat Diskon di Shop and Drive

JAKARTA - Para pembeli mobil bekas dari Mobil88 semakin dimanjakan setelah dealer mobil bekas ini menjalin kerjasama dengan Shop and Drive.

Mobil88 bersama dengan Shop and Drive telah membuat sebuah kartu yang memberikan kemudahan dan service lebih kepada para pelanggan. Kartu bernama Mobicard ini memiliki berbagai macam fungsi dan kelebihan.

Mobicard ini dapat digunakan di setiap outlet Shop and Drive di berbagai kota di Indonesia. Para pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk produk-produk khusus di Shop and Drive. Mobicard ini juga akan memberikan berbagai macam informasi penting kepada para konsumen dan memberikan servis lebih.

"Kerjasama yang dijalin dengan Shop and Drive merupakan wujud komitmen Mobil88 dalam meningkatkan layanannya dan memberikan value added service bagi para pelanggan Mobil88," kata Halomoan Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer Mobil88.

Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head Shop and Drive, menambahkan bahwa kerjasama ini akan memiliki banyak sekali dampak positif bagi kedua belah pihak dan dapat memberikan berbagai inovasi service yang terbaik bagi para pelanggan Mobil88 dan Shop and Drive. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang