Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mitsubishi Xpander Cicilan Mulai Rp 2 jutaan

Panduan Pembeli

Beli Mitsubishi Xpander Cicilan Mulai Rp 2 jutaan

TANGERANG – Mitsubishi Xpander mulai ditawarkan dengan program cicilan mulai Rp 2 juta.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya mulai memasarkan Small MPV mereka yakni Xpander. Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, MMKSI menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan di Tanah Air. Ini untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan produk terbaru mereka.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander GLX M/T dijual dengan harga Rp 189, 050 juta. Sementara varian GLS M/T dijual dengan harga 208,5 juta. Kemudian tipe Exceed M/T dibanderol Rp 214.5 juta, Excced A/T Rp 224,9 juta. Untuk varian tertinggi yakni Sport A/T dihargai Rp 237,1 juta dan Ultimate dengan bodi kit dilego Rp 245,3 juta.

Guna memudahkan calon konsumennya, MMKSI menggandeng lembaga pembiayaan untuk memiliki produk barunya tersebut. Pengunjung GIIAS 2017 yang hendak meminang Mitsubishi Xpander dapat memboyong baby pajero tersebut dengan menyicil Rp 2 jutaan setiap bulannya.

Calon konsumen juga dapat mengatur uang muka atau down payment sesuai dengan kemampuan. Untuk urusan ini, pengunjung dapat meminang Xpander dengan uang muka mulai dari Rp 50 juta. Segera sambangi booth MMKSI  di Hall 9B ICE, BSD City, Tanggerang dan dapatkan penawaran menarik lainnya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang