MMKSI Tawarkan Berbagai Kemudahan Membeli Pajero Sport

Berita Otomotif

MMKSI Tawarkan Berbagai Kemudahan Membeli Pajero Sport

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menawarkan kemudahan bagi konsumen yang membeli Pajero Sport selama Agustus 2021.

“Program penjualan ini hadir dengan landasan serta prioritas kami untuk tetap dan selalu memberikan kemudahan dan kepuasan kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors. Beragam penawaran serta layanan yang kami hadirkan pastinya mempertimbangkan kondisi dan kebutuhan konsumen,” terang Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI

Pajero Sport

Dalam program penjualan yang diselenggarakan selama bulan ini, konsumen bisa mendapatkan pilihan program pembiayaan dari PT Dipo Star Finance, berupa down payment (DP) ringan mulai 15% atau bunga ringan 0%, hingga extended Smart Package 1 tahun/20.000 Km.

Selain itu, setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport juga akan mendapatkan gratis kaca film, serta berkesempatan untuk mengikuti program cashback Rp7,5 juta. Lalu, konsumen berhak memperoleh paket Smart Silver untuk perawatan dan service berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun.

Pajero Sport

Adapun layanan yang didapat konsumen melalui paket Smart Silver, meliputi, gratis biaya jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, Diesel fuel system cleaner dan Engine flush. Dengan paket ini pelanggan tidak perlu berpikir panjang terkait perawatan mobil.

Seperti diketahui, Mitsubishi Pajero Sport baru diluncurkan pada Februari lalu dengan beragam perubahan yang cukup menarik. Salah satunya adalah kehadiran Dynamic Shield yang didesain ulang, sehingga membuat mobil terasa lebih kokoh.

Pesaing Toyota Fortuner ini juga dibekali velg berukuran 18 inci dengan desain baru, Sun Roof, front and rear combination lamp serta rear spoiler.

Beragam fitur baru turut ditambahkan oleh Mitsubishi ke Pajero Sport. Antara lain LED Active Cornering Cornering Lamp, Head Unit 8 Inci dengan Smartphone-Link Display Audio, LCD Meter Cluster 8 Inci, dan Second Row AC Power Outlet.

Konsumen bisa membeli Mitsubishi Pajero Sport dengan harga mulai dari Rp507,8 juta hingga Rp738,7 juta on the road Jakarta. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar