Beli Kaca Film Masterpiece Besok, Ada Diskon Besar

Berita Otomotif

Beli Kaca Film Masterpiece Besok, Ada Diskon Besar

TANGERANG – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Makko Group selaku distributor kaca film Masterpiece melakukan diskon besar-besaran.

Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Makko Group menyelenggarakan paket promo dengan tajuk “Merdeka”. Khusus tanggal 17 Agustus 2016, kaca film Masterpiece memberikan diskon tambahan sebesar 17 persen.

Sebelumnya, Makko Group berkomitmen untuk memberikan potongan harga untuk produk Masterpiece sebesar 50 persen di pameran otomotif tersebut. Adanya promo tambahan dalam rangka HUT RI yang ke 71, maka pengunjung GIIAS 2016 akan semakin diuntungkan jika ingin memasang kaca film buatan Jepang tersebut.

“Selama event GIIAS 2016, kami memberikan diskon 50 persen. Khusus untuk transaksi pada tanggal 17 Agustus besok, konsumen akan mendapatkan promo diskon 50 persen + 17 persen. Masa promo ini sendiri akan berakhir pada pukul 17.00 WIB,” ungkap Adi Purwanto, Head of Corporate Communication Masterpiece Indonesia.

Kaca film Masterpiece adalah perpaduan dua teknologi terbaik dari Jepang. Kombinasi teknologi sputter dan perisai panas, menghasilkan kaca film yang mampu menolak panas. Lapisan kaca tersebut diyakini mampu menangkal sinar ultraviolet dan infrared dari panas matahari.

Masterpiece juga bisa memberikan pandangan yang jelas pada malam hari. Selain itu, kaca film tersebut diklaim tidak mengandung logam, sehingga aman terhadap sinyal GPS, radio maupun handphone.

Produk unggulan Makko Group ini memiliki banyak pilihan warna dan tingkat kegelapan yang lengkap. Aksesori mobil ini memberikan garansi selama 7 tahun dengan pemakaian normal.

“Promo ini hanya berlaku untuk pembelian Masterpiece di GIIAS. Bagi konsumen yang tidak bisa datang ke booth Masterpiece di hall 1, ICE BSD, dapat melakukan pemesanan melalui website kami,” tutup Adi.

Kaca film Masterpiece dibanderol Rp 899 ribu untuk tipe paling murah. Sedangkan tipe Black Renzo Mint dibanderol Rp 7,4 juta dan menjadi produk termahal brand tersebut. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual