Beli Honda Brio Cicilan Mulai Rp 1 Juta di GIIAS 2017

Panduan Pembeli

Beli Honda Brio Cicilan Mulai Rp 1 Juta di GIIAS 2017

TANGERANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kemudahan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan menawarkan paket cicilan murah untuk Brio.

Pameran otomotif masih menjadi magnet masyarakat Indonesia dalam mencari diskon besar untuk membeli sebuah kendaraan. Hal ini terlihat pada gelaran GIIAS 2017 yang diramaikan berbagai produsen kendaraan di Tanah Air.

Calon konsumen hendak meminang Honda Brio, dapat memiliki unit city car tersebut dengan hanya mencicil mulai dari Rp 1 juta saja. Konsumen juga dapat memilih paket uang muka rendah mulai dari Rp 15 juta.

Tidak hanya itu, Paket yang ditawarkan salah satu lembaga pembiayaan tersebut menawarkan tenor hingga 8 tahun. Konsumen tinggal mengatur cara pembayaran mobi yang diinginkan sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Honda Brio dikenalkan pertama kali pada tahun 2012. Pada tahun berikutnya Honda Brio Satya mulai dijual sebagai LCGC. Penjualan kumulatif Honda Brio melebihi 45.700 unit dan Honda Brio Satya mencetak 74.300-an unit. Saat ini Honda Brio Satya terdiri dari varian S dan E (M/T & CVT). Sedangkan Honda Brio hanya terdiri dari varian RS (M/T dan CVT).

Honda Brio terdiri dari empat varian yakni Satya S, Satya E M/T, Satya E CVT, dan RS CVT. Sementara harga city car ini dilepas mulai dari Rp 131,5 juta hingga Rp 178 juta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual