Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Ban Yokohama BluEarth, Gratis Kaos Chelsea

Berita Otomotif

Beli Ban Yokohama BluEarth, Gratis Kaos Chelsea

JAKARTA – Untuk para pecinta Chelsea yang saat ini ingin mengganti ban, segeralah kalukan. Sebab ban Yokohama menggelar promo khusus untuk pembelian Yokohama BluEarth.

Promo yang digencarkan oleh PT YHI Indonesia selaku importir ban Yokohama ini digelar selama bulan April hingga Mei 2016. Setiap pembelian ban Yokohama BluEarth bisa langsung mendapatkan 1 kaos official Chelsea. Kaos ini didatangkan langsung dari Inggris.

“Kaos ini orisinil merchandise Chelsea, jadi tidak akan ditemukan dijual bebas di Indonesia. Syaratnya cukup menunjukan materi promo ke toko ban ternama yang sudah menjadi rekanan kami," ujar Tejo Andriastono. 

"Cukup membeli 2 unit ban BluEarth tipe AE-50 Chelsea FC Edition, atau yang non Chelsea sebanyak 4 buah.”

Ukuran yang tersedia untuk promo ini, 225/45R17, 205/55R16 dan 195/65R15. Ban BluEarth merupakan salah satu ban andalan Yokohama yang masuk dalam kategori ban ramah lingkungan. 

Salah satu teknologi yang di BluEarth yaitu penggunaan ekstrak minyak kulit jeruk sebagai material pengikat karet.

Selain ekstrak kulit jeruk, ban Yokohama juga menggunakan Double Silica yang berfungsi agar ban tetap kering sehingga daya cengkram ban tetap optimal meskipun jalan dalam kondisi basah. Manfaat safety yang dimiliki ban Yokohama tentunya dapat menjadi rujukan produk ban yang berkualitas.

BluEarth Chelsea Edition harga retailnya mulai Rp 1,4 juta hingga Rp 2,1 juta sedangkan yang regular Rp 1,1 juta – Rp 1,7 juta termasuk 1 kaos eksklusif Chelsea. [Syu/Idr] 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang