Beginilah Jadinya Jika Mobil Sport Dipakai untuk Angkut Sofa

Berita Otomotif

Beginilah Jadinya Jika Mobil Sport Dipakai untuk Angkut Sofa

DENVER - Pemandangan unik tersebar di media sosial. Sebuah mobil sport dipakai sebagai kendaraan pengangkut barang.

Belum ada satu pun awak redaksi Mobil123.com yang punya mobil sport. Tapi, seandainya kelak punya, sepertinya kendaraan tersebut akan disayang-sayang dan mendapat perhatian layaknya anggota keluarga sendiri.

Salah satu caranya tentu dengan tidak membebaninya dengan barang-barang yang berpotensi merusak bodi, apalagi mesin dan sisi teknis lain.

Tapi, ada sebuah pemandangan yang memilukan bagi para pecinta otomotif di media sosial. Akun Instagram bernama @dropout_c7 menjadikan mobil sport C7 Corvette Stingray sebagai kendaraan logistik.

Tak tanggung-tanggung, bukan barang kecil yang diangkutnya melainkan furniture rumah tangga berupa sofa panjang. Hal yang lebih membuat ngilu, sofa tersebut ditaruh dan diikat di atap.

Padahal, C7 Corvette Stingray itu sendiri sudah dimodifikasi hingga tampilannya menjadi lebih keren. Bodi berwarna merahnya ditambahkan lagi dengan berbagai ornamen yang membuatnya identik dengan tokoh animasi Lightning McQueen.

Tidak jelas apa motivasi @dropout_c7 melakukan hal tersebut. Akun dengan jumlah pengikut (followers) 18,2 ribu ini mengunggah gambar C7 Corvette Stingray yang sedang mengangkut sofa beberapa kali.

Pertama adalah pada 25 Agustus lalu. Foto disertai caption yang menggambarkan bahwa seolah-olah ia dimintai tolong seorang teman untuk pindahan.

“Saat temanmu meminta bantuan untuk pindahan tapi mobilmu adalah mobil balap,” tulis dia.

Pada 30 Agustus, dia malah mengunggah video mobil tersebut sedang berkeliling di jalan raya dengan sofa di atasnya.

“Saat pacarmu mengusirmu keluar rumahnya tapi sofa di dalamnya kamu yang beli,” tukasnya.

Terakhir adalah pada 14 September kemarin. Foto memperlihatkan mobil terparkir manis dan si pemilik akun @dropout_c7 tidur di atas sofa yang terikat di atap.

“Ibu: Berhenti bermalas-malasan di sofa dan main Instagram seharian, sana keluar dan lakukan sesuatu! Diriku: Oke! Tapi, sofanya aku bawa!.” [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support