Nissan GT-R Terbaru Bertenaga 800 Hp

Mobil Baru

Nissan GT-R Terbaru Bertenaga 800 Hp

KUALA LUMPUR - Saat membaca mobil bertenaga 800 hp, mungkin dalam benak Anda yang muncul adalah hypercar macam McLaren P1, LaFerrari, dan sebagainya. Untuk ukuran sebuah Nissan GTR mungkin agak berlebihan, meski banyak tuner yang membuat jagoan Jepang ini memiliki 1.000 hp. 

caTapi menurut saudara kami, LiveLifeDrive atau LLD, yang mengutip sebuah majalah di Jepang, itulah yang akan terjadi. Generasi berikut dari Nissan GTR akan memiliki sumber penggerak yang bertenaga sekitar 800 hp.  

Hal ini dimungkinkan karena menurut rumor yang beredar, GT-R R36 akan menggunakan teknologi hybrid yang canggih sebagai otot mekanisnya. Kalau melihat Nissan GT-R R35 yang ada sekarang, rasanya wajar saja tenaganya bisa melonjak begitu. Saat ini, R35 memiliki tenaga 600 hp yang datang dari mesin V6 3.8 hp. Jadi, bayangkan saja apa jadinya kalau mesin yang sudah 'badak' ini mendapatkan tambahan motor listrik dengan baterai berkapasitas besar.

Meski masih tanda tanya kapan akan muncul, namun majalah tersebut seperti dikutip LLD, memperkirakan kemunculan R36 paling cepat tahun 2016 yang akan datang.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual