18 September, Mobil Ini Unjuk Gigi di Indonesia

Mobil Baru

18 September, Mobil Ini Unjuk Gigi di Indonesia

JAKARTA - Toyota cukup banyak membawa mobil konsep ke ajang Indonesia International Motor show 2014. Nah, Toyota FT-1 pun bakal menjadi salah satu andalan dari Toyota di ajang otomotif terbesar di Indonesia ini.

Mobil konsep yang dibuat di Amerika Serikat ini tidak hanya akan dipamerkan, namun juga dapat dirasakan pengendaraannya meski hanya melalui simulator.

"Selain kami memamerkan mobil ini, kami juga mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara FT-1 ini melalui mesin simulator. Kami akan sediakan 2 mesin simulator FT-1 di booth kami yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yang hadir di booth kami mulai hari pertama IIMS," ungkap Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT. TAM siang hari tadi.

Kehadiran mobil sport ini merupakan kemunculan perdana di Asia Tenggara "Tampilan luarnya seperti layaknya mobil sport pada umumnya yang hadir cukup berani. Sementara untuk dalamnya akan tampil seperti di dalam kokpit pesawat," ungkap Samulo.

Ya, penjelasan tersebut memang masih belum detail, namun dapat dibayangkan bahwa mobil ini hadir dengan tampilan yang cukup berani.

Toyota FT-1 pun menjadi mobil yang dipergunakan Toyota untuk game Gran Turismo 6. Dalam game tersebut, Toyota FT-1 hadir dengan tampilan yang cukup galak dan dengan dentuman mesin yang galak. Pertanyaannya sekarang, apakah simulasinya akan sama hebatnya?

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual