Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Begini Wujud Mobil Masa Depan

Mobil Baru

Begini Wujud Mobil Masa Depan

GENEVA - Perusahaan spesialis EOM EDAG akan membuka selubung mobil masa depan mereka di Geneva Motor Show 2015. Mobil konsep itu dijuluki EDAG Light Cocoon.

Mobil ini merupakan bentuk penyempurna mobil konsep EDAG sebelumnya yang muncul di Geneva Motor Show tahun lalu. EDAG akan menunjukkan mobil 3D-Printing Light Cocoon dan bakal diungkap secara detail di pameran mobil Geneva bulan depan.

Mengutip Autocar, desainernya telah menggunakan bahan khusus sebagai inspirasi mereka untuk membuat mobil ini menjadi lebih ringan, di mana menggunakan kain tekstil yang dibuat oleh spesialis pakaian luar Jack Wolfskin dan disebut 'Texapore Softshell'.

Mobil ini didesain dengan menggunakan cangkang ringan dan desain body sangat unik serta pintu terbuat dari kaca. EDAG 'Light Cocoon' sebagai projek percontohan mobil sport 2 kursi.

EDAG coba mengembangkan betapa pentingnya dan relevansi masa depan dan produk otomotif saat ini. EDAG tidak hanya terfokus mengembangkan mobil di masa depan, tetapi mengembangkan mobil fleksibel dan mumpuni untuk masyarakat dunia.

"Kami mengejar visi keberlanjutan - seperti yang ditunjukkan oleh alam: ringan, efisien dan tanpa limbah apapun," kata Johannes Barckmann, Kepala desainer EDAG. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang