Begini Cara PPMKI Rayakan Hut Polri

Berita Otomotif

Begini Cara PPMKI Rayakan Hut Polri

DENPASAR – Guna merayakan ulang tahun ke-70 Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia) akan menggelar kegiatan bertajuk “PPMKI Bhayangkara Tour d’Bali”.

Kegiatan kali ini akan terdiri dari touring dan berbagai aksi sosial, serta merupakan sebuah bentuk apresiasi dari komunitas otomotif Bali kepada Polri yang selalu bekerja tanpa mengenal lelah dan pamrih.

Touring akan mengitari beberapa daerah di Bali yaitu dari I Gusti Ngurah Rai menuju Kebun Raya Bedugul. Sepanjang touring akan dilakukan berbagai kegiatan sosial, antara lain berupa penanaman pohon, penaburan benih ikan, donor darah dan donasi kepada panti asuhan.

Artikel bersambung dibawah

Para peserta touring terdiri dari berbagai komunitas otomotif di Bali seperti Denpasar, Ubud, Tabanan, Klungkung, Negara dan Singaraja.

190 mobil kuno dari berbagai tahun dan komunitas akan turut meramaikan gelaran tersebut. Selain itu, 20 mobil peserta dari Polresta Denpasar turut meramaikan

PPMKI yaitu sebuah perhimpunan penggemar mobil kuno Indonesia yang selalu kampanyekan dan mengusung safety driving serta keselamatan berlalu lintas. PPMKI juga bekerjasama dengan berbagai komunitas untuk menerapkan safety driving, komunitas tersebut antara lain komunitas Corolla, Jeep, Holden, Land Rover, Volvo, Mercedes-Benz dan Peugeout. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual