Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bayar Rp 8 Juta Dapat Kia

Berita Otomotif

Bayar Rp 8 Juta Dapat Kia

JAKARTA – PT Kia Mobil Indonesia memberikan beragam promo menjelang Hari Libur Natal dan Tahun Baru 2016.

Program ini juga merupakan bentuk upaya PT Kia Mobil Indonesia (KMI) dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan Kia.

Promo tersebut adalah promo penjualan dan promo service. Program yang dinamakan “Program Best Deal Akhir Tahun Kia” memberikan penawaran berupa diskon besar, uang muka mulai dari Rp 8 jutaan, Bunga 0% selama 4 tahun, angsuran mulai 2 jutaan serta trade-in (tukar tambah).

Program ini hanya berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2015. Promo dan penawaran menarik di luar Jabodetabek untuk akhir tahun 2015 disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing daerah.

Selain itu, PT Kia Mobil Indonesia juga memberikan program “Year End Service Promotion” yang berlangsung sejak tanggal 9 -31 Desember 2015. Program Year End Service Promotion ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemilik Kendaraan Kia ketika melakukan perjalanan dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.

Dalam program “Year End Service Promotion”, PT Kia Mobil Indonesia memberikan penawaran diskon sampai dengan 40% untuk semua pemilik kendaraan Kia yang melakukan servis di bengkel resmi Kia di Indonesia dan tersedia beberapa paket pilihan, yaitu berupa paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket suspensi dan paket perawatan berkala. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang