Bayar Rp 22,8 Juta Bisa Bawa Pulang BMW X1

Panduan Pembeli

Bayar Rp 22,8 Juta Bisa Bawa Pulang BMW X1

JAKARTA - PT Trans Eurokars Indonesia memberikan kejutan berupa promo untuk salah satu model SAV yaitu, BMW X1. Adapun promo uang muka alias down payment (DP) sebesar Rp 22,873 juta, sudah bisa membawa pulang BMW X1 Xline.

Adhie Sales Supervisor PT Trans Eurokars Indonesia mengatakan promo tersebut berlaku sampai April 2016 dan limited stock.

"Jadi promo ini hanya untuk varian BMW X1," kata Adhie.

Dia menjelaskan setelah membayar DP sebesar Rp 22,873 juta, selanjutnya konsumen diwajibkan membayar cicilan sebesar Rp 13,486 juta per bulan selama 60 bulan.

BMW X1 Xline mengenakan lampu LED Daytime Running Light (DRL) yang sudah ciri khas dari produk baru dari setiap varian BMW tipe baru. BMW X1 Xline dilengkapi mesin kapasitas 1995 cc.

Demi mencuatkan kesan lebih mewah dan elegan, di bagian interior terlihat balutan aksen chrome, wooden panel. Sedangkan jok dibalut kulit lembut berwarna cokelat. Material yang digunakan secara keseluruhan nampak lebih berkualitas tinggi dari mobil sekelas.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan klik di sini. [ADV]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual