Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Batmobile Jadi Tamu Spesial IIMS 2015

Berita Otomotif

Batmobile Jadi Tamu Spesial IIMS 2015

JAKARTA - Melihat deretan mobil film-film Hollywood di layar kaca tentu menjadi tontonan menarik. Tapi bagaimana jika Anda bisa menyaksikannya langsung. Ya, tentu menjadi pengalaman tak terlupakan.

Panitian IIMS (Indonesia International Motor Show) akan menampilkan berbagai macam mobil eksotik yang pernah digunakan dalam film-film Hollywood terkenal, antara lain adalah mobil sangar besutan Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam film action Fast and Furious, KITT sang mobil pintar yang melambungkan nama aktor David Hasselhoff dalam serial film Knight Rider.

IIMS 2015 digelaran pada 20-30 Agustus di JIExpo, Kemayoran, Jakarta juga akan menjadi saksi kehadiran mobil-mobil di film Harry Porter.

Paling menarik adalah mobil Batman replika 1:1 yang sudah dinanti-nanti para penggemar film Batman. Ini menjadi "tamu spesial" IIMS tahun ini. Replika Batmobile ini didatangkan langsung dari AS dan diperkirakan sampai di Indonesia pada awal Agustus. Itu koleksi sebuah museum yang pembuatannya sangat sempurna dan benar-benar seperti aslinya. Wow!

"Di negara kita sudah ada komunitas Batman. Begitu juga komunitas Harry Porter dan para pengagum Vin Diesel. Lewat mobil mereka bisalah melepas rindu sekaligus foto-foto dari  jarak dekat. Ini salah satu beda IIMS sekarang dengan sebelumnya, memadukan unsur bisnis dan budaya otomotif sesuai tagline baru The Essence of Motor Show," kata Hendra Noor Saleh Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS.

Para pengunjung IIMS bisa menyaksikan mobil tersebut di Hall B. Emosional penggemar Batman semakin menjadi-jadi ketika suasana di sekitar mobil akan didesain sedemikian rupa hingga mirip dengan situasi yang ada di dalam film-film Batman. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang