Batmobile Jadi Tamu Spesial IIMS 2015

Berita Otomotif

Batmobile Jadi Tamu Spesial IIMS 2015

JAKARTA - Melihat deretan mobil film-film Hollywood di layar kaca tentu menjadi tontonan menarik. Tapi bagaimana jika Anda bisa menyaksikannya langsung. Ya, tentu menjadi pengalaman tak terlupakan.

Panitian IIMS (Indonesia International Motor Show) akan menampilkan berbagai macam mobil eksotik yang pernah digunakan dalam film-film Hollywood terkenal, antara lain adalah mobil sangar besutan Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam film action Fast and Furious, KITT sang mobil pintar yang melambungkan nama aktor David Hasselhoff dalam serial film Knight Rider.

IIMS 2015 digelaran pada 20-30 Agustus di JIExpo, Kemayoran, Jakarta juga akan menjadi saksi kehadiran mobil-mobil di film Harry Porter.

Paling menarik adalah mobil Batman replika 1:1 yang sudah dinanti-nanti para penggemar film Batman. Ini menjadi "tamu spesial" IIMS tahun ini. Replika Batmobile ini didatangkan langsung dari AS dan diperkirakan sampai di Indonesia pada awal Agustus. Itu koleksi sebuah museum yang pembuatannya sangat sempurna dan benar-benar seperti aslinya. Wow!

"Di negara kita sudah ada komunitas Batman. Begitu juga komunitas Harry Porter dan para pengagum Vin Diesel. Lewat mobil mereka bisalah melepas rindu sekaligus foto-foto dari  jarak dekat. Ini salah satu beda IIMS sekarang dengan sebelumnya, memadukan unsur bisnis dan budaya otomotif sesuai tagline baru The Essence of Motor Show," kata Hendra Noor Saleh Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS.

Para pengunjung IIMS bisa menyaksikan mobil tersebut di Hall B. Emosional penggemar Batman semakin menjadi-jadi ketika suasana di sekitar mobil akan didesain sedemikian rupa hingga mirip dengan situasi yang ada di dalam film-film Batman. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support