Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Baru Meluncur, Daihatsu Terios Langsung Promo Cashback Rp 10 Juta

Panduan Pembeli

Baru Meluncur, Daihatsu Terios Langsung Promo Cashback Rp 10 Juta

JAKARTA - Umumnya, mobil-mobil yang baru diluncurkan tidak memberi diskon khusus. Hal ini dilakukan guna menjaga harga mobil di pasaran.

Namun, hal tersebut ditentang oleh PT Astra Daihatsu Motor terhadap mobilnya yang baru diluncurkan New Daihatsu Terios. Dalam peluncurannya, mereka justru memberikan promo khusus, terutama dalam  beberapa hari ke depan (hingga 22 Maret 2015) selama pameran di Mall Kelapa Gading.

"Kami memberikan promo khusus yaitu cashback Rp 10 juta, hadiah langsung, cicilan ringan, dan bagi yang membeli secara cash maka berkesempatan untuk mendapatkan gratis asuransi," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.

"Hanya 3 hari (20-22 Maret 2015). Kalau lewat dari periode itu, maka mungkin dealer hanya akan memberikan cashback Rp 10 juta. Tapi kalau hadiah langsung dan sebagainya tidak bisa didapatkan," ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa pihaknya tidak melawan arus strategi penjualan, melainkan justru melakukan hal sudah umum dilakukan belakangan ini "Saat ini, pemasaran mobil memang seperti ini. Kita hanya menyesuaikan dengan yang ada saja," tutupnya.

New Daihatsu Terios diluncurkan kemarin, dengan beragam pengubahan. Mobil yang menjadi satu-satunya SUV milik Daihatsu ini dibanderol mulai dari Rp 186,9 juta.

Dengan cashback Rp 10 juta maka diharapkan penjualan Daihatsu Terios akan terdongkrak, meski penjualan mobil saat ini tengah lesu.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang