Bardahl Siapkan Pelumas Motor

Berita Otomotif

Bardahl Siapkan Pelumas Motor

JAKARTA – PT Anugrah Lubricant Indonesia (ALI) menegaskan komitmennya untuk serius kembali masuk ke industri penyokong otomotif di Tanah Air.

Dengan menggunakan slogan ‘We Are Back’, Bardahl bertekad untuk serius mengembangkan usahanya di Indonesia. Melihat pangsa sepedamotor yang cukup besar di Tanah Air, Bardahl Indonesia juga berencana memasukkan pelumas untuk kendaraan roda dua tersebut.

“Pelumas motor memang belum kami launching, awal tahun depan (Februari) akan kami hadirkan. Saat ini masih dalam tahap proses persiapan dan pengujian dengan beberapa brand sepedamotor di Indonesia,” ujar Syafrian Efendi, Business Consultant ALI.

Menurutnya, oli motor yang akan dipasarkan nantinya akan mencakup seluruh model sepedamotor. Mulai dari oli motor matik, bebek, sport hingga racing tengah dipersiapkan oleh Bardahl Indonesia. Untuk urusan harga, mereka mengklaim akan menawarkan harga yang terjangkau.

“Kami menghadirkan produk top, medium, sampai racing dengan harga sangat kompetitif. Oli motor matik 10w-40 Rp 30-35 ribu, bebek 20w-50 Rp 30-35 ribu, sport 10w-40 Rp 45-50 ribu, racing antara Rp 75-100 ribu,”

Bardalh sendiri bukanlah pemain baru di industri pelumas. Mereka sudah ada sejak 1939. Lewat tagline World Without Friction, pelumas satu ini menjadikan teknologi molekul C60 sebagai unggulan. Teknologi ini mampu meresap ke pori-pori mesin dan memberi perlindungan dari gesekan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support