Banyak Keunggulan, Nissan Evalia akan Jadi Armada Taksi

Berita Otomotif

Banyak Keunggulan, Nissan Evalia akan Jadi Armada Taksi

YOKOHAMA -  Banyak keuntungan yang diberikan oleh kendaraan-kendaraan sejenis van atau minivan. MIsalkan saja lebih banyak membawa orang dan barang dibandingkan sedan.

Beberapa kota di dunia telah mulai memakai minivan untuk armada taksi sebagai pengganti sedan, seperti Yellow Cab di New York. Nissan menjadi produsen paling bersemangat memasarkannya dengan Nissan NV200 Taxi.

Dan mulai Juni 2015, Nissan NV200 Taxi akan menjadi armada taksi di Jepang. Katanya, Nissan NV200 Taxi menawarkan tingkat kenyamanan, fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi, berikut biaya operasional rendah.

Dengan menggunakan NV200 Taxi, para penumpang disuguhi pintu samping geser sehingga memudahkan akses masuk-keluar, bisa meletakkan stroller lipat di depan jok penumpang, legroom berlimpah, ruang kargo luas, port untuk mengisi baterai, dan lain-lain.

Nissan membekalinya dengan sistem LPG Bi-Fuel -- menggabungkan mesin bensin dengan LPG. Tapi ada pula varian bermesin bensin saja.

Nissan NV200 sendiri memiliki nama Nissan Evalia di Indonesia. Apakah Nissan akan masuk ke pasar taksi dengan Nissan Evalia di Indonesia? Kita tunggu saja. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com


 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual