Bangkok Motor Show 2017 Masih Menggairahkan

Berita Otomotif

Bangkok Motor Show 2017 Masih Menggairahkan

BANGKOK - Bangkok International Motor Show 2017 masih sangat menggairahkan untuk pameran otomotif di ASEAN. Pasalnya sekitar 25 model baru akan diluncurkan sepanjang BIMS 2017.

BIMS 2017 kembali akan menempati gedung IMPACT Challenger, Muang Thong Thani, Thailand mulai 29 Maret - 9 April 2017. Event yang mengusung tema "“REACH TO THE PLANET OF TECHNOLOGY” itu menyuguhkan perkembangan industri otomotif mulai mobil model terbaru hingga teknologinya.

Tahun ini, BIMS dipastikan menawarkan banyak debut ASEAN, salah satunya mobil seharga 40 juta Baht atau sekitar Rp 15 miliar. Pihak penyelenggara menargetkan penjualan sebanyak 40.000 unit kendaraa selama 12 hari acara Bangkok International Motor Show 2017. Optimisme BIMS 2017 sangat beralasan karena banyak sekali mobil model baru diluncurkan.

Setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah undian Ford Everest, Ford Fiesta dan lima sepedamotor. Nama-nama pemenang akan diumumkan di seluruh saluran media Grand Prix International Public Company Limited.

Dr Prachin Eamlumnow, CEO Grand Prix International Public Company Limited mengungkapkan, "Setiap pengunjung 38th Bangkok International Motor Show akan menyaksikan inovasi dari mobil-mobil listrik (EV), hybrid, plug-in hybrid, mobil yang bisa di-charge di rumah, mobil yang didukung oleh mesin turbo. Semua ini adalah sebuah inovasi kendaraan alternatif yang bermanfaat untuk menekan konsumsi bahan bakar yang lebih besar dan tentu sangat ramah lingkungan."

Di samping itu berbagai Agen Pemegang Merek (APM) akan tampak memperlihatkan desain booth guna menarik para pengunjung. Dengan ini, Dr. Prachin menekankan BIMS 2017 akan merangsang pasar otomotif Thailand setelah perlambatan penjualan di dua bulan pertama tahun lalu.

"Saya percaya bahwa industri otomotif Thailand sekarang mulai kembali normal. Jumlah unit yang diekspor diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 1,2-1.4 juta unit. Dan ketika ditambahkan dengan jumlah unit yang terjual di pasar lokal yaitu 800.000 unit, maka saya yakin bahwa tahun ini jumlah total produksi mobil akan mencapai 2,1 - 2,2 juta unit," ucap Dr. Prachin. [Ari/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual