Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ban Motor Kena Paku? Obatnya Cairan Antibocor M-One

Berita Otomotif

Ban Motor Kena Paku? Obatnya Cairan Antibocor M-One

JAKARTA – Bagi para calon pemudik yang menggunakan sepedamotor kini tak perlu cemas jika ban bocor karena formula cairan antibon bocor M-One siap menemani.

Fungsi M-one menambal secara otomatis dari dalam ban secara permanen, melindungi ban secara maksimal dari kebocoran tertusuk paku dan benda tajam lain di jalan. Ketika ban berisi M-One tertancap paku, maka Anda bisa langsung mencabutnya, lalu memutar ban maka lubang langsung tertutup secara otomatis (Automatic Sealant).

Cairan M-One bekerja mendorong  dengan cepat  menutup lubang ketika ban tertusuk paku sehingga laju motor tetap stabil. Menariknya, selain mudah digunakan cairan ini memiliki antikarat dan mudah dibersihkan.

“Keunggulan M-One adalah dapat digunakan pada roda jari-jari seperti halnya kita menggunakan ban tubless karena  bisa digunakan dengan memakai selendang atau manset,” ujar Trie Saputra, Manager  M-one.

Menurutnya, cairan antibocor M-one selain tidak  mengumpal kendati digunakan dalam waktu lama, memiliki ph rendah sehingga tidak merusak roda dan bisa dibilas dengan air bila ingin mengganti.

Jika Anda tertarik, harga M-One M-One untuk ring 14 Rp 27.500 per botol per ban. Anda bisa membelinya di toko ban, pasar tradisional dan supermarket Carrefour. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang