Ban Motor Kena Paku? Obatnya Cairan Antibocor M-One

Berita Otomotif

Ban Motor Kena Paku? Obatnya Cairan Antibocor M-One

JAKARTA – Bagi para calon pemudik yang menggunakan sepedamotor kini tak perlu cemas jika ban bocor karena formula cairan antibon bocor M-One siap menemani.

Fungsi M-one menambal secara otomatis dari dalam ban secara permanen, melindungi ban secara maksimal dari kebocoran tertusuk paku dan benda tajam lain di jalan. Ketika ban berisi M-One tertancap paku, maka Anda bisa langsung mencabutnya, lalu memutar ban maka lubang langsung tertutup secara otomatis (Automatic Sealant).

Cairan M-One bekerja mendorong  dengan cepat  menutup lubang ketika ban tertusuk paku sehingga laju motor tetap stabil. Menariknya, selain mudah digunakan cairan ini memiliki antikarat dan mudah dibersihkan.

“Keunggulan M-One adalah dapat digunakan pada roda jari-jari seperti halnya kita menggunakan ban tubless karena  bisa digunakan dengan memakai selendang atau manset,” ujar Trie Saputra, Manager  M-one.

Menurutnya, cairan antibocor M-one selain tidak  mengumpal kendati digunakan dalam waktu lama, memiliki ph rendah sehingga tidak merusak roda dan bisa dibilas dengan air bila ingin mengganti.

Jika Anda tertarik, harga M-One M-One untuk ring 14 Rp 27.500 per botol per ban. Anda bisa membelinya di toko ban, pasar tradisional dan supermarket Carrefour. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support