Ban Canggih Michelin Premier LTX

Berita Otomotif

Ban Canggih Michelin Premier LTX

NEW YORK – Ada yang menarik dalam kehadiran all-new  Lexus RX  2016 di New York International Auto Show 2015. Dalam peluncurannya, Lexus RX menggunakan ban Michelin Premier LTX.

Ban ini memiliki teknologi EverGrip sehingga ban memiliki daya cengkram lebih baik jika dibandingkan dengan ban-ban lain. Kemampuan daya cengkram tersebut tidak hanya berlaku ketika lintasan kering, namun ketika kondisi basah sekalipun, ban LTX memiliki jarak pengereman lebih pendek jika dibanding dengan ban-ban sekelas.

Rahasianya, Michelin Premier LTX memiliki alur-alur tersembunyi yang ketika digunakan akan meningkatkan jalur air sehingga rotasi air lebih cepat dengan begitu meningkatkan daya cengkram ketika menghadapi hujan. Selain itu, Michelin juga menggunakan senyawa karet lebih kuat sehingga meningkatkan kinerja ban dalam berbagai kondisi.

“Kami bekerja sama dengan kuat dengan tim Lexus untuk menyesuaikan ban ini guna memenuhi kebutuhan keamanan dan kinerja dari Lexus RX,” ungkap Thom Roach, vice president of Original Equipment Marketing, Michelin North America.

“Ban Michelin ini sendiri seperti Lexus yang menawarkan kemajuan dalam teknologi dalam keselamatan dan perfoma.”

MICHELIN Premier LTX tire akan tersedia dalam pilihan 18-inci dan 20-inci. Ukuran ban 235 / 65R18 dan 235 / 55R20.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual