Babak Final Nissan GT Academy 2016 Dimulai Malam Ini

Berita Otomotif

Babak Final Nissan GT Academy 2016 Dimulai Malam Ini

SILVERSTONE – Dua finalis dari tiap-tiap negara akan memperebutkan posisi pertama di babak final Nissan GT Academy 2016.

Dua pembalap wakil Indonesia di Nissan GT Academy 2016 yaitu Catra Felder dan Raditya Indera telah mempersiapkan diri dengan baik. Kedua finalis ini akan akan bersaing dengan finalis lainnya dari Australia, Thailand, Filipina, Afrika Utara dan Meksiko malam hari ini.

Wakil Indonesia di Nissan GT Academy 2016

“Dua pembalap Nissan GT Academy asal Indonesia terpilih untuk masuk ke babak final. Keduanya mampu bertahan setelah melalui berbagai test menantang, seperti tes fisik dan tes mengemudi, yang membutuhkan ketrampilan handal, seperti test mengemudi Nissan GT-R di pantai dan gymkhana dengan sirkuit mirror," tutur Hana Maharani, Head of Communications NMI.

"Kami harap mereka dapat bertahan dalam 20-lap endurance race di Silverstone Sirkuit, Inggris dan menjadi juara di ajang balap virtual-to-reality Nissan GT Academy 2016 tahun ini,” tutup Hana.


Masyarakat Indonesia dapat mendukung perjuangan dua finalis ini melalui tayangan streaming NISMO TV Channel pada pukul 20.20 WIB. Melalui kedua link di bawah ini, Anda dapat memberikan dukungan kepada mereka.


http://livetiming.tsl-timing.com/164391
https://m.youtube.com/watch?v=AK8E_u6VHkU

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support