Ayo, Lindungi Mobil Anda dari Aksi Terorisme

Berita Otomotif

Ayo, Lindungi Mobil Anda dari Aksi Terorisme

JAKARTA – Aksi terorisme yang menguncang Jakarta beberapa waktu lalu telah merugikan banyak pihak, termasuk kerugian materil berupa kerusakan kendaraan.

Akibatnya, pengeluaran tak terduga atas kerusakan kendaraan pun meningkat drastis. Lantas, bagaimana caranya agar pengeluaran tak terduga tersebut bisa dikurangi?

Beberapa perusahaan asuransi, termasuk Asuransi Astra memberikan perlindungan ekstra atau biasa disebut perluasan jaminan. Perluasan jaminan ini tidak hanya perlindungan atas bencana alam seperti banjir, tanah longsor, tsunami dan sebagainya, namun juga perlindungan atas risiko kerusahan, pemogokan, dan huru-hara (SRCC – Strike, Riot and Civil Commotion).

“Sebagian dari masyarakat kita masih belum tahu bahwa perlindungan asuransi tidak terbatas pada kerugian yang timbul akibat kecelakaan saja, namun juga ada perluasan jaminan atas kondisi darurat lain seperti huru-hara. Kejadian seperti ini tidak bisa diprediksi, dan tentunya tidak pernah diharapkan terjadi. Namun, akan sangat bijak kalau menambahkan perluasan jaminan sebagai langkah preventif,” ungkap Head of Communication and Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto. 

Untuk mendapatkan perluasan jaminan atas resko hura-hara, masyarakat bisa menghubungi petugas asuransi saat membeli polis atau nomor call center asuransi.

“Untuk mengetahui lebih jauh perihal perluasan jaminan ini, Asuransi Astra menyediakan Garda Akses 1 500 112 yang dapat diakses selama 24 jam,” tutup Iwan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual