Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ayo Ikuti Kompetisi Fashion Nissan Berhadiah Nissan March

Berita Otomotif

Ayo Ikuti Kompetisi Fashion Nissan Berhadiah Nissan March

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan program inovatif "March Invashion". Ini merupakan  kompetisi desain fashion, untuk mencari talenta-talenta baru di dunia fashion Indonesia yang terinspirasi oleh semangat Nissan March, Fashionably Smart.

Program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelanggan Nissan March untuk menuangkan ide kreatif dan inovasi di bidang fashion dan membuka kesempatan bagi para desainer muda untuk memperkenalkan karya-karyanya yang fresh dan exciting ke para penikmat fashion di Indonesia. Dalam kompetisi March InVashion peserta dapat mendesain sesuai dengan tema yang terinspirasi oleh tiga karakter Nissan March yaitu Fierce March, Luscious March, dan Earthy March.

Dalam tema Fierce March, para peserta diajak untuk memasukkan karya desain berkarakter tegas, elegan, dan powerful. Dalam tema Luscious March, para peserta dapat merancang karya yang fun, playful, sweet, dan modern. Sedangkan karya-karya yang terinspirasi oleh karakter unik, hangat, dan eco-friendly dapat dimasukkan ke tema Earthy March.  

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI menjelaskan Nissan March Invashion merupakan langkah Nissan mendekatkan diri ke konsumen Nissan March yang sadar fashion, smart, serta memiliki minat tinggi di dunia kreatif, terutama di bidang desain dan fashion. Karenanya, desain fashion menjadi poros dari March Invashion, juga definisi karakter mobil Nissan March, yaitu Fashionably Smart.

March Invashion akan berlangsung dari 10 Desember 2014 hingga 3 Maret 2015 dan terbuka untuk semua pecinta fashion Indonesia yang berusia antara 18-35 tahun. Para peserta cukup mendaftarkan diri di www.marchinvashion.com, mengunggah foto bersama mobil Nissan March dan karyanya di situs tersebut. Sembilan orang finalis akan dipilih ke dalam tahap karantina dan tiga pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 1 Nissan March untuk juara 1, uang tunai Rp 50 juta untuk Juara 2, uang tunai Rp 25 juta untuk juara 3. Ketiga pemenang berkesempatan mendapat hadiah paket perjalanan mengunjungi acara Fashion Week di luar negeri. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang