Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Axa Life Insurance Resmikan Aplikasi Klik Proteksi

Berita Otomotif

Axa Life Insurance Resmikan Aplikasi Klik Proteksi

JAKARTA – Besarnya pengguna internet di Indonesia membuat PT Axa Life Indonesia meluncurkan sebuah inovasi baru bernama Klik Proteksi.

Klik Proteksi adalah layanan berbasis digital yang memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk mengatur sendiri manfaat perlindungan sesuai kebutuhan pelanggan. Dengan ini maka cukup dengan mengakses internet, calon nasabah bisa mendapatkan perlindingan Klik Proteksi.

“Inovasi ini kami kembangkan untuk masyarakat Indonesia yang semakin terbiasa menggunakan teknologi dengan segala kelebihan dan kemudahannya,” ungkap Yanti Parapat, Sales and Business Development Director AXA Life Indonesia.

Manfaat yang tawarkan melalui Klik Proteksi ini diantaranya adalah Klik Proteksi Sehat, Klik Proteksi Kanker, Klik Proteksi Jiwa, Klik Proteksi Jantung dan Stoke, Klik Proteksi Diri serta Klik Proteksi Diri Plus. Masyarakat isa mengatur dan memilih manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan.

“Calon pelanggan tidak harus membeli semua Klik Proteksi dan bisa disesuaikan kebutuhan. Bila memang hanya merasa perlu asuransi kecelakaan, maka pelanggan bisa memilih Klik Proteksi Diri atau Klik Proteksi Diri Plus. Jadi masyarakat hanya membeli apa yang mereka perlukan,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang