Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Awal Datsun Risers Expedition III, Sumbang Ratusan Buku

Berita Otomotif

Awal Datsun Risers Expedition III, Sumbang Ratusan Buku

MIAU BARU - Dalam perjalanan Datsun Risers Expedition, Datsun Indonesia selalu melakukan kegiatan CSR dalam bentuk memberikan sumbangan buku-buku.

Hal tersebut pun kembali dilakukan oleh Datsun dalam DRE III etape pertama. Dalam kesempatan ini, Datsun Indonesia memberikan sejumlah buku dan uang tunai ke sekolah dasar di Desa Miau Baru Dayak.

“Ini adalah CSR ke-10 dan kami konsisten dari awal yaitu membagikan buku-buku karena sesuai dengan kampanye kami yaitu Datsun Rising Hope, di mana kami mengumpulkan buku-buku dan membagikan ke anak-anak Indonesia,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Dengan membagikannya buku-buku ini, Ia berharap tingkat pendidikan anak-anak di Indonesia dapat meningkat.

“Karena anak-anak yang kami berikan buku adalah anak-anak di daerah cukup sulit untuk bisa mendapatkan buku-buku berkualitas,” tambahnya.

Dalam pembagian buku di Desa Miau Baru Dayak, Datsun memberikan sekitar 300 buku.

“Ratusan buku yang diberikan adalah buku tulis, alat tulis dan buku pelajaran pendidikan dasar. Diharapkan pada akhir DRE III, kami sedikitnya sudah memberikan 3.000 buku,” tutup Indri. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang