Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Autovision Kembali Pamerkan Mobil Modifikasinya

Berita Otomotif

Autovision Kembali Pamerkan Mobil Modifikasinya

BANDUNG – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu after market Autovision kembali menunjukkan eksistensinya dengan menghadiri ajang modifikasi Djarum Black Auto Batlle 2015 yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung pada Sabtu, 10 Oktober 2015.

Dalam ajang bergengsi ini, Autovision menurunkan ambasadornya, Honda Brio milik Riky Ahmad yang menyandang predikat Runner Up “Jazz & Brio Tuning Contest 2015.” Tampil dengan desain eksterior dari karakter “Angry Birds”, dan tampil total dengan beragam varian lampu yang dimiliki oleh Autovision, mulai dari Projector Lens, HID hingga ragam lineup LED Autovision.

Meski acara hanya berlangsung satu hari, namun Autovision tidak mau melewatkan ajang ini begitu saja. Selain menampilkan mobil Riky, mereka juga memberikan penawaran khusus dengan mendiskon produk mereka hingga 50%.

"Ajang modifikasi sekelas BAB menjadi media yang tepat untuk mengedepankan keunggulan produk Autovision. Selama ini produk kami sudah menjadi rujukan pilihan produk bagi para modifikator," tutup Andre Chrispian, General Manager SPN. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang