Autovision Kembali Pamerkan Mobil Modifikasinya

Berita Otomotif

Autovision Kembali Pamerkan Mobil Modifikasinya

BANDUNG – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu after market Autovision kembali menunjukkan eksistensinya dengan menghadiri ajang modifikasi Djarum Black Auto Batlle 2015 yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung pada Sabtu, 10 Oktober 2015.

Dalam ajang bergengsi ini, Autovision menurunkan ambasadornya, Honda Brio milik Riky Ahmad yang menyandang predikat Runner Up “Jazz & Brio Tuning Contest 2015.” Tampil dengan desain eksterior dari karakter “Angry Birds”, dan tampil total dengan beragam varian lampu yang dimiliki oleh Autovision, mulai dari Projector Lens, HID hingga ragam lineup LED Autovision.

Meski acara hanya berlangsung satu hari, namun Autovision tidak mau melewatkan ajang ini begitu saja. Selain menampilkan mobil Riky, mereka juga memberikan penawaran khusus dengan mendiskon produk mereka hingga 50%.

"Ajang modifikasi sekelas BAB menjadi media yang tepat untuk mengedepankan keunggulan produk Autovision. Selama ini produk kami sudah menjadi rujukan pilihan produk bagi para modifikator," tutup Andre Chrispian, General Manager SPN. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support