Autovision Bagi-bagi Diskon di GIIAS dan IIMS

Berita Otomotif

Autovision Bagi-bagi Diskon di GIIAS dan IIMS

TANGERANG - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus di BSD City, Tangerang dan Kemayoran, Jakarta, menjadi sarana yang tepat bagi Autovision untuk mendekatkan diri ke para konsumen. Autovision pun bagi-bagi diskon

CV. Sampurna Part Niaga yang menjadi distributor lampu kendaraan Autovision hadir di GIIAS. Autovision yang menempati Booth di Hall 1 no 26 & 27 di mana SPN akan memberikan beragam informasi produk khusus mobil. 

Selain itu, mereka memiliki program diskon mulai dari 15% - 50% dan SPN juga akan meluncurkan produk baru lampu LED Autovision peruntukan lampu utama pada mobil. 

Untuk pilihan lampu, SPN mendisplay beragam jenis tipe varian lampu Autovision mulai dari ragam pilihan lampu HID, Projector Lens, serta rangkaian lampu LED peruntukan eksterior maupun interior, mulai dari lampu indicator hinga lampu penanda. 

Selain memberikan display product knowledge lampu, SPN turut menampilkan produk iKano sebagai produk pendukung otomotif.

“Kami memiliki merek iKano yang menyasar part pendukung otomotif lainnya, mulai dari alarm mobil, alat pengukur tekanan ban (TPMS/ tire pressure monitoring system), kompresor ban portable, hingga wiper mobil peruntukan 99% mobil yang beredar di Indonesia," Andre Chrispian, General Manager SPN.

"Ada juga program HID Lover, Wiper Lover, Halogen Lover, Horn Lover dan pemberian diskon 25% bagi komunitas yang menunjukan kartu member komunitasnya,” tambahnya.

Sedangkan di IIMS, Autovision berlokasi di Hall C no 1B. Autovision juga akan meluncurkan produk baru lampu LED Headlight Autovision peruntukan motor. Khusus IIMS, Autovision fokus melayani kebutuhan lampu motor bagi konsumen dan tidak ketinggalan aksesoris pendukung seperti alarm motor yang pelanggan yang membutuhkan.  

Untuk diskon mereka menerapkan program yang sama dengan promo diskon di GIIAS. 

"Adanya 2 pameran besar yang dilaksanakan secara bersamaan justru dianggap akan mempertajam sasaran market kami baik mobil maupun motor. Calon konsumen justru akan lebih mudah mendapatkan beragam informasi produk jika kami hadir di GIIAS maupun IIMS,” tutup Andre Chrispian. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual