Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

AutoSafe, Showroom Mobil-bekas Hyundai Berkualitas

Berita Otomotif

AutoSafe, Showroom Mobil-bekas Hyundai Berkualitas

JAKARTA - Ada beragam cara untuk memiliki mobil Hyundai. Salah satunya adalah dengan membli mobil bekas lansiran Hyundai .

Khawatir dengan kualitasnya? Tenang karena ada cara mudah untuk membelinya dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Cara yang paling mudah adalah dengan membeli mobil Hyundai di dealer AutoSafe Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dealer ini berada di bawah payung PT Cakra Eska Trans. Dengan demikian, kualitas mobil-mobil yang dijajakan telah mendapat pengecekan yang ketat.

“Mobil-mobil Hyundai bekas di sini dijamin memiliki kualitas terbaik. Karena kami tidak sembarangan membeli dan menjual mobil di sini,” ungkap Abdul Aziz, Branch Manager AutoSafe Pondok Indah.

Lebih lanjut, Aziz mengatakan bahwa ada beberapa persayarakat sebuah mobil Hyundai bisa dijual di dealer AutoSafe.

“Kami tidak membeli dan menjual mobil yang pernah mengalami kecelakaan fatal, banjir parah ataupun surat bermasalah,” ungkapnya.

Ditambah lagi, mobil-mobil yang masuk pun telah diperiksa dan bila ditemui kerusakan, pihaknya akan langsung membetulkan dengan kualitas bengkel resmi.

“Yang namanya mobil bekas, pasti kondisinya berbeda-beda. Karena itulah kami periksa dan bila ditemukan beberapa kerusakan tentu akan langsung diperbaiki,” tambahnya. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

AutoSafe
Jalan Sultan Iskandar Muda no 81
Kebayoran Lama – Jakarta Selatan
Telp : (021) 7293129, 7293338-39



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang