Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Autofiesta Sodorkan Cicilan Kredit Mobil dari Rp 1 Jutaan

Berita Otomotif

Autofiesta Sodorkan Cicilan Kredit Mobil dari Rp 1 Jutaan

JAKARTA – Perusahaan leasing Mandiri Tunas Finance (MTF) akan menggelar pameran virtual otomotif MTF Virtual Autofiesta 2020. Pameran yang akan berlangsung dari 15-21 Agustus 2020 tersebut akan diikuti oleh berbagai brand mobil dan kendaraan komersial.

MTF berharap 10 juta pengunjung akan berpartisipasi dalam event ini. Sementara total pembiayaan sebesar Rp 12 miliar.

“Melalui MTF Virtual Autofiesta 2020 ini, kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Event  ini akan menjadi moment bagi industri pembiayaan untuk beradaptasi dalam memasuki new normal,” ujar Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo.

Selama pameran tersebut, anak perusahaan Bank Mandiri ini akan menyodorkan sejumlah promosi pembelian menarik:

  • Bunga KKB 2,75 dengan tenor 1 tahun merupakan produk MTF dengan DP spesial 20% dengan benefit berupa cashback senilai Rp 1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa++, e-voucher  dari salah satu market place yaitu BliBli sampai dengan Rp1 juta serta nasabah dapat trade in menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru di MTF.
  • Multiguna CERDAS BUNGA 0% Tenor sampai dengan 1 Tahun merupakan produk MTF berupa pinjaman fasilitas dana dengan agunan BPKB kendaraan bermotor. Cash Aja menawarkan rate special mulai dari 0%, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa ++.
  • Angsuran ringan mulai dari Rp1 juta-an merupakan produk  MTF dengan DP mulai dari 25% dan tenor sampai dengan 5 tahun dengan benefit berupa cashback senilai Rp1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa++ serta e-voucher dari salah satu market place yaitu BliBli sampai dengan Rp1 juta.

Di pameran yang bisa diakses melalui website www.autofiesta.co.id ini akan menampilkan brand-brand sebagai berikut Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Lexus, Mercedes-Benz, Mini Cooper, VW, Audi, Kia, Renault, Jeep, Maserati, Peugeot, Mazda, Ford, Nissan, Hyundai, Datsun, Sokon, Wuling, Honda, Hino, dan Isuzu. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang