Auto2000 Resmikan 3 Cabang Baru di Lampung dan Tangerang

Panduan Pembeli

Auto2000 Resmikan 3 Cabang Baru di Lampung dan Tangerang

JAKARTA - 3 cabang baru diresmikan Auto2000, investasi besar digelontorkan sikapi pasar otomotif yang makin menantang.

Peresmian 3 cabang ini dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu di wilayah Lampung dan Tangerang. Langkah ini bisa dibilang sebuah strategi berani di tengah kompetisi dan kondisi otomotif belakang yang meski ketat namun memiliki denyut penjualan yang melemah.

“Kami akui market penjualan tahun ini lebih menantang dibandingkan  tahun lalu, namun fokus utama kami bukan hanya penjualan saja tetapi pelayanan maksimal dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan. Dan peresmian 3 cabang baru ini adalah bentuk nyata terutama untuk mempermudah pelanggan kami.” Ujar Agus Prajitno selaku Chief Executive Auto2000  

Untuk diketahui, berdasarkan data market di wilayah Auto2000, pasar otomotif roda empat dari Januari hingga Mei 2017 melemah sekitar 6 persen dibandingkan periode sama tahun lalu. Meskipun begitu, market share Toyota masih tetap memimpin di angka 38,2% atau meningkat 1% diperiode yang sama.

2 cabang baru di wilayah Lampung terletak adalah Auto2000 Tulang Bawang dan Auto2000 Way Halim. 

Auto2000 Tulang Bawang berlokasi di Jl. Lintas Timur No.2000, Kelurahan Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo. Memiliki fasilitas lauanan Vehicle, Service & Parts (VSP) dengan luas tanah mencapai 15.000 Meter Persegi (m2) dan luas bangunan 3.156 m2. 

Auto2000 Way Halim berada di Jl. Soekarno Hatta  Km. 10, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung. Ini merupakan outlet yang lebih besar karena selain layanan VSP, sudah termasuk juga bengkel bodi dan cat (BP). Luas tanahnya pun mencapai 26.528 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 7.115 m2.

Sementara Auto2000 Pasar Kamis berada di Jl. Raya Pasar Kemis Km 5.8, No. 1, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. ini juga memiliki faslitas VSP dan BP. Luas tanah cabang ini mencapai 24.670 Meter Persegi (m2) dengan luas bangunan 10.871 m2.

Auto2000 mengeluarkan investasi yang cukup besar untuk membangun 3 cabang baru ini. Total dana yang keluar lebih dari 213 Miliar Rupiah. Terbagi atas sekitar 37 Miliar Rupiah untuk mengembangkan Auto2000 Tulang Bawang, 75,9 Miliar Auto2000 Way Halim serta Auto2000 Pasar Kamis menelan dana lebih dari 100 Miliar Rupiah.

 “Investasi yang dikeluarkan memang tidak sedikit, perencanaanya pun tidak satu dua hari saja. Kami sudah memikirkan ke depan untuk memfasilitasi pelanggan Toyota yang semakin bertumbuh jumlahnya” tutup Agus. [Ari/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support