Auto2000 Lahirkan Aplikasi Baru

Panduan Pembeli

Auto2000 Lahirkan Aplikasi Baru

JAKARTA – Perkembangan teknologi saat ini membawa PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation (Auto2000), untuk melakukan pembaruan pada program digitalnya.

Auto2000 melakukan perbaruan pada Auto2000 Mobile, Auto2000 Website dan aplikasi terbaru yaitu Auto2000 Fun.

“Harapannya dengan melakukan pembaruan ini, kami dapat memberikan pengalaman baru pada para pelanggaan kami,” ungkap Ivan Petrus Sadik, Chief Operation Auto2000.

Aplikasi Autro2000 Mobile sebelumnya diperkenalkan pada 2011. Namun, Auto2000 melakukan pengubahan pada sisi desainnya agar para pelanggan lebih mudah dalam melakukan pengoperasian. Tak hanya itu, beberapa fitur tambahan seperti price list yang disesuaikan wilayah, booking test drive, THS dan yips & trik juga telah disematkan dalam aplikasi ini.

Sementara itu untuk website Auto2000 menyesuaikan desain yang tengah trend saat ini. Disebut dengan Auto2000 Website Rejuvination, website ini menggunakan konsep semi parallax yang telah ditambahkan fitur All important information in one page, find me a car dan location based on coverage & pricelist.

Sedangkan Auto2000 Fun adalah program yang dirancang untuk memberikan pengalaman menyenangkan dengan para pelanggannya. Aplikasi ini adalah program untuk meningkatkan interaksi Auto2000 dengan para pelanggan yang dikemas secara menarik -- di dalamnya terdapat informasi dan penawaran khusus.

“Gadget sudah tidak bisa lepas dari keseharian masyarakat, kami menghadirkan aplikasi ini sebagai bentuk keseriusan untuk memberikan pengalan terbaik bagi pelanggan kami,” tutup Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support