Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 BSD City Resmi Dibuka

Berita Otomotif

Auto2000 BSD City Resmi Dibuka

TANGERANG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dengan Auto2000 meresmikan outlet terbaru mereka di kawasan BSD City.

Ini adalah outlet Toyota ke 304 di seluruh Indonesia. Diharapkan, dengan adanya ptulet ini maka bisa memberikan kontribusi positif terhadap wilayah outlet itu berada, serta membantu penuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sejalan dengan potensi pertumbuhan ekonomi wilayah setempat.

“Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi  semangat Toyota Let's  Go Beyond, baik Beyond Service maupun  Beyond Product dan Beyond Technology," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2 dan luas bangunan mencapai 7.926 m2. Desain outlet pun telah telah dibuat sedemikian rupa untuk memberikan kesan habn ngat pada para pengunjung yang hadir.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 21 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 6 Stall SBNP serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Dyna. Dengan demikian, diharapkan pelanggan tidak perlu reput untuk mencari lokasi dealer saat ingin melakukan perawatan berkala karena di dealer ini pun telah melayani servis.

Alamat :Jl. Kavling Commercial Park Barat Lot I. 11, Kav. E, BSD, Tangerang Selatan, Tangerang, Banten

Telpon:  021 - 30062000

Fax 021 - 30062001

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang