Auto2000 Bidik Penjualan 250 Mobil Toyota di JAS 2015

Berita Otomotif

Auto2000 Bidik Penjualan 250 Mobil Toyota di JAS 2015

JAKARTA -  Dalam Jakarta Auto Show (JAS) 2015, Toyota yang diwakili oleh Auto2000 berharap dapat menjualan cukup banyak mobil.

“Kami berharap dapat menjual sekitar 50 unit mobil per hari, yang artinya sekitar 250 unit mobil selama pameran ini berlangsung, “ ungkap Tan Chian Hok , Operation Manager DKI Auto2000.

Meski tidak ada Kijang Innova yang bisanya menjadi salah satu andalan penjualan, namun pihaknya telah menyiapkan lineup lain sebagai penggantinya.

“Masih ada Toyota Avanza dan Veloz yang menjadi andalan kami, sementara untuk pameran ini kami akan menjadikan Toyota Yaris sebagai bintangnya,” ungkapnya.

Selain itu, Aut02000 juga memberiikan beragam promo yang menarik untuk para pelanggannya. Mulai dari cicilan Rp 1 juta hingga undian untuk mendapatkan 1 unit Kijang Innova untuk pembelian Grand New Avanza. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual