Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Beri Diskon Perawatan Kendaraan Saat PSBB

Berita Otomotif

Auto2000 Beri Diskon Perawatan Kendaraan Saat PSBB

JAKARTA - Auto2000 memberikan beragam promo untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan berkala ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi.

Dalam promo ini, pelanggan memilih kemudahan yang diinginkan. Ada dua paket kemudahan yang ditawarkan yaitu “Diskon 20% Jasa dan 10% Part” atau “Free Cabin Treatment”. Keduanya bisa dipilih oleh pelanggan, sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk paket, Diskon 20% Jasa dan 10% Part maka pelanggan akan lebih ringan dalam membayar komponen yang diganti. Benefit dari promo ini bisa didapatkan dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. Menariknya, promo Diskon 20% Jasa dan 10% Part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS – Auto2000 Home Service

Sementara untuk paket Free Cabin Treatment akan memberikan kenyamanan karena kabin akan bersih. Kabin yang terjaga kebersihannya membuat bakteri dan virus penyebab penyakit tidak bisa tumbuh dan berkembang.

Promo ini hanya berlaku untuk booking service lewat Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo FREECABIN. Promo Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS – Auto2000 Home Service.

Auto2000 tidak memberikan batasan model dan tahun pembuatan kendaraan penumpang. Mereka juga mempersilakan mobil yang dibeli dari dealer lain (non Auto2000) untuk turut memanfaatkan promo ini.

“Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat new normal. Program ini bertujuan untuk mengajak pelanggan melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service ke rumah,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Penuh Promo

Selama PSBB yang disebabkan oleh Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Auto2000 memang cukup aktif menawarkan program-program menarik. Tak hanya perawatan kendaraan, mereka juga memberikan diskon besar-besaran untuk beberapa model  kendaraan. Tak tanggung-tanggung Auto2000 menjual kendaraannya dengan diskon hingga Rp 100 juta.

Promo ini berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta, dan Vios tahun produksi (VIN) 2018. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapat tambahan keuntungan dengan bundling program cicilan ringan dan mudah hingga 5 tahun.

Program ini hanya berlaku untuk pelanggan cabang Auto2000 di wilayah DKI Jakarta atau pelat nomor B. Ada tiga cara pembayaran yang bisa dipilih oleh pelanggan yaitu cash, leasing, atau booking fee. Namun semua transaksi hanya bisa dilakukan di Auto2000 Digiroom. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang