Service Mobil di Auto2000 Digiroom Bisa Dapat Cabin Treatment Gratis

Berita Otomotif

Service Mobil di Auto2000 Digiroom Bisa Dapat Cabin Treatment Gratis

JAKARTA – Auto2000 memberikan promo menarik untuk pelanggan yang melakukan booking service via Auto2000 Digiroom.

Promo tersebut adalah berupa gratis Cabin Treatment  atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom. Program ini berlangsung hingga 25 April 2020 dan merupakan bagian dari peluncuran Auto2000 Digiroom.

Khusus untuk  cabin treatment, hal ini selaras dengan  anjuran pemerintah  untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dalam rangka preventif Covid-19. Kabin mobil yang tidak bersih berpotensi mengganggu kesehatan karena bisa saja terdapat bakteri dan virus menempel. Kabin Treatment meliputi pembersihan jok, trimboard, dash board dan vacum karpet serta dilakukan juga penyemprotan menggunakan cairan pembersih khusus.

Pelanggan bisa memesan THS-Auto2000 Home Service di rumah. Petugas yang datang pun sudah dipastikan oleh Auto2000 kesehatannya dan dengan dilengkapi beberapa perlindungan diri seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer dan desinfektan. Selain  dapat memilih mekanik, tracking proses servis, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran tanpa pergi kemana-mana.

Auto2000 Digiroom merupakan transformasi dari situs  Auto2000 sebelumnya. Auto2000 Digiroom menyediakan  layanan pembelian, perawatan, dan perbaikan kendaraan Toyota dengan metode one stop solution.

Menariknya, inovasi ini hadir disaat Pemerintah tengah mengajak masyarakat untuk social distancing. Langkah ini dilakukan guna mengurangi terjadinya penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di masyarakat.

Auto2000 juga berupaya mengikuti anjuran Pemerintah dengan mengurangi waktu servis. Salah satunya adalah dengan tidak membuka layanan bengkel pada hari Minggu dan hari libur. Serta mengatur jadwal booking agar tidak berkerumun banyak orang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support