Auto2000 Beri Promo Khusus untuk Tenaga Medis

Berita Otomotif

Auto2000 Beri Promo Khusus untuk Tenaga Medis

JAKARTA – Auto2000 memberikan program khusus untuk para tenaga medis di Indonesia yang ingin membeli mobil Toyota.

Dalam program yang diberi nama ‘Paket Spektakuler Tenaga Medis’ ini, beragam kemudahan ditawarkan dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah.

Dalam program ini, ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% untuk tenor 3 tahun, dengan skema down payment (DP) 30% Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). Model yang bisa dipilih oleh para tenaga medis dalam program ini adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Tenaga medis yang ingin mengambil kemudahan ini hanya perlu menyertakan kartu identitas atau slip gaji berlogo Klinik, Puskesmas, atau Rumah Sakit tempatnya bekerja. Untuk dokter praktek di rumah, bisa melampirkan surat ijin praktek yang masih berlaku. Program ini tidak berlaku untuk klinik kecantikan, klinik dokter gigi dan semacamnya.

Sementara untuk masyarakat umum ada “Paket Spektakuler Rate 3,7%” yang bisa dinikmati. Ada 2 skema ditawarkan dalam program ini. Pertama adalah bunga 3,7% untuk tenor 1 tahun dengan DP 25%. Berikutnya adalah bunga 3,7% flat selama 3 tahun dengan DP 30%. Model yang bisa dipilih adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Sebagai keuntungan tambahan, terdapat program bebas biaya jasa dan spareparts untuk servis berkala sampai dengan 50.000 km yang berlaku untuk model Toyota Rush, Land Cruiser, FT86, Alphard, dan Vellfire. Untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara trade-in, terdapat subsidi tukar tambah sebesar Rp 3 juta. Terdapat pula gimmick menarik di setiap cabang Auto2000 berupa peralatan pencegahan penularan virus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 “Auto2000 mengapresiasi perjuangan para tenaga medis, salah satu bentuk apresiasi kami adalah keringanan biaya pembelian mobil baru Toyota dalam program Paket Spektakuler Tenaga Medis di bulan Mei 2020 ini. Harapannya, program ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang ingin memiliki mobil baru,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar