Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Innova, Fortuner, Sienta dan Vios Didiskon Rp 100 Juta

Berita Otomotif

Toyota Innova, Fortuner, Sienta dan Vios Didiskon Rp 100 Juta

JAKARTA – Auto2000 kembali menghabiskan stok kendaraannya melalui program flash sale dengan diskon hingga Rp 100 juta.

Promo ini berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta, dan Vios tahun produksi (VIN) 2018. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapat tambahan keuntungan dengan bundling program cicilan ringan dan mudah hingga 5 tahun.

Program ini hanya berlaku untuk pelanggan cabang Auto2000 di wilayah DKI Jakarta atau pelat nomor B. Ada tiga cara pembayaran yang bisa dipilih oleh pelanggan yaitu cash, leasing, atau booking fee. Namun semua transaksi hanya bisa dilakukan di Auto2000 Digiroom.

Program subsidi cicilan sebesar 50% selama 3 bulan pertama angsuran juga masih berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush di cabang Auto2000 atau via Auto2000 Digiroom. Pembelian mobil baru Toyota selain keempat model tersebut memperoleh subsidi sebesar 50% untuk cicilan 1 bulan pertama.

Tak hanya itu, setiap pembelian mobil melalui promo flash sale, pelanggan akan mendapatkan bundling dengan aksesoris Exclusive Trash Bin seharga Rp 182.000.  Periode promo hanya berlaku mulai 20 Mei sampai dengan 31 Mei 2020.

“Auto2000 memberikan kemudahan untuk membantu mobilitas dan keringanan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil baru Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta dan Vios keluaran 2018. Persediaan kendaraan terbatas,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Selain memberi kemudahan dalam membeli kendaraan di Flash Sales ini, Auto2000 juga memberikan promo bertajuk ‘Ketupat’ (Kejutan Toyota Untung Berlipat). Paket ini menawarkan DP 25 persen, dengan subsidi cicilan 50 persen selama tiga bulan pertama untuk Avanza, Calya, Rush, maupun Agya. Di luar keempat model itu, subsidi cicilan 50 persen diberikan untuk 1 bulan pertama. Paket Relaksasi ditawarkan dengan skema Ballon Payment bertenor 3 tahun.

Beragam langkah promosi memang harus dilakukan oleh brand otomotif di Indonesia untuk bisa bertahan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Terlebih pada bulan April lalu, jumlah penjualan kendaraan hanya mencapai angka sekitar 24.300 unit. Penurunannya mencapai 59,8 persen jika dibandingkan dengan Februari, saat pasar masih berjumlah 60.447 unit.

Gaikindo, sejak awal pandemi, sudah merevisi target penjualan mobil nasional. Awalnya mereka menargetkan penjualan sebesar 1,050 juta unit atau naik tipis dari capaian 2019 yang berhasil menyentuh angka 1,030 juta unit. Setelah adanya pandemi ini maka target langsung diturunkan menjadi hanya 600 ribu unit atau turun sekitar 40 persen. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang