Audio Head Unit Berbasis Android Jadi Primadona

Berita Otomotif

Audio Head Unit Berbasis Android Jadi Primadona

IIMS 2014 - Bisa dibilang, mobil, kini, tidak hanya merupakan alat transportasi biasa. Masyarakat menginginkan mobil dengan teknologi terkini guna meningkatkan kenyamanan berkendara.

Salah satunya adalah dari sistem audio yang semakin memudahkan masyarakat untuk tetap terhubung dengan dunia luar. Lantas, seperti apakah teknologi yang kini sedang digandrungi?

"Android. Sekarang di Indonesia kebanyakan masyarakat mencari audio head unit dengan OS (operating system) Android. Dengan demikian, mereka bisa menghubungkan handphone mereka ke audio head unit dan menikmati mulai dari lagu hingga film yang ada di dalam handphone mereka," ungkap Cherlie, Marketing Manager AVT Indonesia saat ditemui mobil123.

Banyaknya peminat membawa dampak positif dari sisi penjualan. Bahkan menurutnya para pelanggan harus menunggu beberapa model meski AVT tidak beriklan. Harga untuk audio head unit yang mendukung Android harganya tidaklah murah. Anda bisa menebusnya antara Rp 2 - 5 jutaan.

"Kebanyakan pembeli merupakan first buyer dan mencari produk dengan harga lebih terjangkau. Mungkin karena masih coba-coba." tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support