Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Audio dari Fender Kini Jadi Standar Honda CR-V 2.4L Prestige

Mobil Baru

Audio dari Fender Kini Jadi Standar Honda CR-V 2.4L Prestige

JAKARTA - Selain mengenalkan new Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan new Honda CR-V 2.4L Prestige yang hadir dengan sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar hari ini Selasa (19/1).

Menurut Honda, sistem audio hasil tuning Fender tersebut menghadirkan suara lebih jernih dan berkarakter, memungkinkan setiap orang di dalam mobil menikmati suara musik yang berkualitas tinggi. 

New Honda CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio menggunakan 6-Channel Amplifier dengan 8 speaker, terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker di depan dan belakang. 

Tweeter dan speaker menghasilkan audio lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan suara bass lebih dalam. 

Sistem audio pada new Honda CR-V 2.4 liter Prestige Fender Audio menghasilkan suara lebih presisi dan berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya. 

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih," ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

"Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi.”

“Konsumen Honda CR-V selalu menginginkan hal yang premium dan eksklusif, yang sebelumnya telah ditawarkan melalui fitur seperti power sunroof, power tailgate, hingga nanoe yang pertama di kelasnya. Kini kami menawarkan nilai lebih dengan menghadirkan penyempurnaan pada sistem audio dengan sistem audio dari Fender,”  tambah Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang