Audi Sodorkan A8 L yang Lebih Berotot

Mobil Baru

Audi Sodorkan A8 L yang Lebih Berotot

HERNDON – Audi A8 tidak saja dikenal sebagai sedan mewah yang menjadi pesaing BMW 7 Series dan Mercedes-Benz S-Class. Flagsip Audi ini punya performa menakjubkan.

Untuk membuktikannya Audi USA meluncurkan Audi A8 L 4.0T Sport 2016. Bermodal mesin yang telah ditingkatkan kemampuannya, V8 4.0-liter twin turbo, rasanya bisa memuaskan para pemiliknya.

Jantung mekanis Audi A8 L 4.0T Sport 2016 melepaskan tenaga 450 hp atau lebih besar 15 hp dari mesin 4.0T sebelumnya.

Sosoknya lebih berotot berkat bumper bawah dan bumper belakang dicolek ulang, rocker panel samping lebih mencolok, serta aksen krom. Kesan gagah didulang dari roda 20”.

Demi menyuguhkan kenyamanan, Audi memasang jok-jok Comfort Sport dengan 22 pengaturan berpemijat dan berventilasi, interior berbungkus kulit Valcona dengan jahitan berpola intan, plafon Alcantara, panoramic sunroof serta head-up display.  

Harga Audi A8 L 4.0T Sport 2016 US$ 90,500 atau setara dengan Rp 1,2 miliar (belum termasuk biaya pengiriman, pajak dan lain-lain).

Anda tertarik?

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support